Siang ini mentraktir Papa dan Mama pakai hadiah voucher brunch dari Gran Cafe nya Hotel Gran Mahakam.
Yang memakai kuota vouchernya aku dan Mama, sedangkan Papa pesen yang a la carte aja karena makannya sudah dikit sejak mulai menua. Papa kupesenin Roast Duck bersama nasi Hainan nya dan jus sirsak. Beliau suka, engga komplen, dan habis! Semuanya! Hore!
Sedangkan aku dan Mamaku bolak-balik ngambilin makanan, sambil akunya nyuapin Papa.
Overall, pelayanannya baik dan cepat tanggap.
Pokoknya semuanya senang dan bahagia.

Tadi Mama sempat bertanya kok aku bisa dapet voucher gratisan makan enak gitu. Aku bilang ini semua karena hobiku ngeblog soal makanan. Mama cuma manggut-manggut sambil ketawa gitu. Waktu aku bilang aku juga dapet alat pembuat kopi dari acara yang sama, Mama mulai nunjukin muka cemburu sambil bilang: “Coba udah ada blog ya waktu Mama masih muda” πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘…πŸ‘…πŸ‘…πŸ‘…πŸ‘…

Pokoknya hari ini aku senang dan bahagia bisa menyenangkan Papa dan Mama dari hasil jerih payah hobiku ini. Mudah-mudahan nanti akan ada lagi dari yang lainnya. Amin.

Terima kasih untuk semua staff di Gran Cafe di Hotel Gran Mahakam yang ramah dan tanggap dalam melayani kami. Terima kasih untuk para pihak yang membuat hal ini bisa terjadi.

Hati senang, perut kenyang, jiwa tentram. Amin.

❀️❀️❀️ – with Erina, BurhanAbe, DEBπŸŽ€, and Sheryll at Hotel Gran Mahakam

View on Path

Leave a Reply

