Buku yoga ku “Tetap Sehat dengan Yoga” – sebuah buku tentang Latihan Yoga untuk Perempuan – telah mencapai salah satu pulau terjauh, di Kotamobagu, Sulawesi Utara.

Senang banget untuk tau bahwa buku yoga ku dapat menjangkau orang-orang yang tinggal di daerah di mana studio yoga mungkin sulit untuk di akses.

Ketika aku menulis buku yoga ini, aku tidak yakin apakah buku ini akan baik bagi orang lain untuk dibaca. Apalagi aku selalu berpikir siapa sih aku ini. Tapi sekarang aku tahu bahwa menulis buku yoga bukan tentang memamerkan pose yoga ku, tapi itu semua tentang membagi kecintaan ku pada yoga kepada khalayak yang lebih luas.

Terima kasih, alam semesta, untuk kebahagiaan ini. Kadang-kadang aku tidak yakin jika hal-hal yang aku lakukan adalah benar, tetapi alam semesta tetap menunjukkan bahwa aku berada di jalan yang benar.

Jika Anda ingin tahu tentang buku yoga ku, Anda bisa pergi ke link ini: http://astridamalia.blogspot.com/2015/11/buku-tetap-sehat-dengan-yoga.html .

Jika Anda ingin tahu tentang daftar toko buku yang menjual buku yoga ku, Anda bisa pergi ke link ini: http://astridamalia.blogspot.com/2015/10/daftar-toko-buku-dan-daerah -yang.html .

Bagi mereka yang merasa kesulitan untuk membeli buku yoga ku atau malas untuk pergi ke toko buku, Anda dapat memesannya dengan menghubungi aku di: astrid_amalia @ yahoo dot com .

❤💘❤💘❤💘❤💘 – at Jakarta Selatan

View on Path

Leave a Reply

