Makan malam di sore hari dikala hari masih cerah, jalanan belum macet dan makanannya nikmat sekali.

Menunya Ikan Tude Manado, Sayur Bunga Pepaya, Sambal Dabu Dabu, Sambal Ikan Bakar dan nasi. Enak banget! Piringku sampai bersih dan licin! 😁😁😁

Kata mbak Ekana aku kurusan. Lalu aku jelaskan kalau aku sudah berhenti minum kopi dan menjadi pecinta air putih. Dan ternyata itu pengaruh banget untuk mengurangi berat badan loh. Air putih is the best lah. Aku juga makin sering makan nasi merah dan sedang mencoba makan bubuk Bekatul.

Soal olahraga, mbak Ekana sedang senang dengan latihan Yoga dan BL secara teratur. Pantes badannya mbak Ekana itu bugar dan sehat. Keren banget mbak yang satu ini! 👍👍👍
Kalau aku sih mencoba mengkombinasi antara yoga, jalan dan lari. Cukup efektif juga untuk menurunkan berat badan. Pokoknya badan jangan dikasi diem hahahaha! 👅👅👅

Untuk urusan pola diet, ternyata kami berdua sama banget. Kami lebih memilih makanan ala Nusantara. Indonesia memang surganya makanan sehat. Bule aja udah mulai mengkonsumsi pola diet ala Asia kok. Dan mbak Ekana ini jago masak loh! 😘😘😘

Dan diujung sore, aku menyodorkan buku yogaku “Tetap Sehat dengan Yoga”. Eh beliau ternyata malah mau beli lebih dari satu! Hore!!! 😍😍😍

Terima kasih banyak ya, mbak Ekana. Sungguh suatu sore yang menyenangkan bersama dirimu. Yuk mari diulang lagi….. ❤❤❤ – with Ekana at Restoran Ikan Tude Manado

View on Path

Leave a Reply

